Breaking News

Keunggulan, Spesifikasi, dan Harga Terbaru Blackberry Neon

Blackberry Neon

Akhirnya Blackberry mengumumkan keputusannya untuk memproduksi sebuah produk smartphone berbasis android. Selain BlackBerry Priv yang belum lama ini sudah di berhasil diluncurkan, kini Blackberry akan segera mengumunkan lagi produk ponsel android yang paling terbarunya dengan nama BlackBerry Neon.
   
Walaupun sekarang ini Blackberry sudah tidak lagi membawa sistem operasi buatannya sendiri, namun karena namanya yang sudah sangat populer, tentu lewat produk Blackberry Neon ini, Blackberry tidak akan kesulitan untuk kembali kesuksesannya di masa lalu. Dengan berbekal komponen hardware dan "tur yang berkualitas, diprediksi kehadiran BlackBerry Neon akan banyak diminati konsumen, terlebih bagi Anda penggemar produk Blackberry.
   
Untuk mengetahui lebih rinci lagi mengenai performa dan juga spesifikasi BlackBerry Neon ini, langsung saja Anda lihat review selengkapnya di bawah ini.
   
Review Spesifikasi BlackBerry Neon

   
Pada ruang olah datanya, Blackberry Neon akan menghadirkan komponen-komponen hardware terbaik di kelasnya. Selain itu performa smartphone ini pun akan berjalan maksimal karena adanya chipset Snapdragon 617 yang  dipadukan dengan prosesor delapan inci dengan kecepatan 1.5 GHz. Untuk mengoptimalkan kinerjanya, Blackberry Neon pun telah disokong dengan RAM sebesar 3 GB yang sudah mampu memberikan kinerja multitasking dengan lebih responsif.

Dalam urusan gra"s, smartphone ini akan mengandalkan sebuah kartu gra"s berjenis Adreno 405 yang akan menghadirkan tampilan visual gra"s terlihat tajam dan nyata. Kesemua komponen mesin tersebut akan dijalankan pada sistem operasi Android Lollipop yang tergolong cukup ringan dijalankan dan juga telah menyediakan tur aplikasi yang menarik tentunya.
   
Sebagai sarana dokumentasi foto atau video, smartphone ini bakal menyuguhkan duet kamera dengan kualitas yang sangat bagus. Untuk kamera utama, Blackberry Neon dibekali dengan lensa kamera berukuran 13 MP yang sudah dilengkapi LED Flash dan autofocus. Tentu dengan resolusi kamera yang dimilikinya tersebut, hasil foto akan terlihat lebih indah dan menawan. Selain untuk berfoto, kamera utamanya ini juga dapat dipakai sebagai perekaman video dengan kualitas Full HD.

Tak cukup sampai sini saja, pada kamera smartphone ini juga telah menyediakan "tur-tur" pendukung olah foto yang tergolong lengkap. Lalu pada kamera depan, smartphone ini dibekali dengan lensa berukuran 8 MP yang sudah mampu memberikan hasil foto selfie yang sangat baik.
   
Meskipun Blackberry Neon ini hanya menggunakan 1 SIM card, namun "tur koneksivitas yang dihadirkan sudah terbilang komplit dan canggih. Sebagai sarana mengakses data internet, anda bisa memanfaatkan jaringan 4G LTE yang tentu saja lewat jaringan 4G ini, koneksi internet akan berjalan sangat  cepat dan stabil. Kemudian ada juga "tur Wi" dan hotspot yang bisa Anda gunakan sebagai jalur koneksi alternatif untuk keperluan internetan.

Lalu untuk kebutuhan anda sebagai sarana pemetaan, smartphone ini pun telah menyediakan sistem navigasi yang canggih. Yang terakhir yakni "tur bluetooth dan port USB yang bisa anda manfaatkan untuk keperluan transfer "le.

Smartphone dengan layar 5,2 inci dan sudah beresolusi Full HD ini hadir dengan desain bodi yang terlihat fresh. Konsep desain ekterior yang diusung BlackBerry Neon ini dibalut dengan material glossy yang membuatnya terkesan stylish.

Selain layarnya sudah tergolong luas, BlackBerry Neon ini juga telah didukung dengan layar berjenis IPS LCD yang akan memberikan tampilan visual yang jernih dan atraktif. Hanya saja yang masih menjadi kekurangan pada  layarnya ini karena belum dibekalinya teknologi pelindung layar sekelas  Corning Gorilla Glass.
   





Keunggulan Blackberry Neon:

    - RAM 3 GB
    - Chipset Snapdragon dan CPU delapan inci
    - Kamera utama 13 MP dan depan 8 MP
    - Sudah mendukung jaringan 4G LTE
    - Layar memiliki resolusi Full HD 1080 piksel
    - Dibalut dengan desain yang keren
    - Ukuran layar tergolong lebar
    - Dibekali "tur fast batteray charging
    - Kapasitas baterai 2600 mAh
    - ROM 16GB dan memori eksternal 256GB
 
Harga Blackberry Neon:

    - Harga Baru Sekitar Rp 4,5 jutaan
    - Harga Bekas Rp,-
   
Bagi Ada pecinta ponsel Blackberry di Indonesia, tentu Blackberry Neon ini sudah sangat ditunggu-tunggu kedatangannya. Apalagi Blackberry Neon ini sudah dibekali "tur-tur" terkini dan juga hadir dengan tampilan desain yang lebih keren.

Artikel ini dikirim oleh Tulisanku
Blog: www.tulisanku.co.id
Facebook: facebook.com/efan.damar

Tidak ada komentar